Liga Italia

Juventus Tepati Janji, Cristiano Ronaldo Sudah Mendarat di Italia

Senin, 26 Juli 2021 12:22 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Janji Juventus yang mengatakan jika Cristiano Ronaldo masih akan bermain untuk mereka di musim 2021/2022 sepertinya bukan omong kosong. Pada Senin (26/07/21), sang megabintang sudah berada di Italia guna mempersiapkan pramusim.

Romeo Agresti, koresponden Goal, melaporkan jika jet pribadi Ronaldo telah mendarat di bandara Turin. Striker 36 tahun tersebut baru saja menyelesaikan liburan ekstra pasca memperkuat Portugal di ajang Euro 2020.

Sumber yang sama menyebut jika Ronaldo akan beristirahat dahulu di hari kedatangannya. Baru pada keesokan hari CR7 akan bergabung dengan rekan-rekannya yang sudah lebih dahulu berlatih di Continassa, markas Juventus.

Kedatangan Ronaldo jadi bukti pernyataan Pavel Nedved soal masa depan sang pemain memang benar adanya. Eks Manchester United dan Real Madrid tersebut masih akan jadi pemegang kunci sukses Juventus di bawah allenatore baru berwajah lama, Max Allegri.

Isu bahwa peran Ronaldo di lini depan akan sepenuhnya digantikan oleh Federico Chiesa ditepis Nedved yang kini menjadi wakil direktur Si Nyonya Tua. Malahan oleh Allegri ia akan diduetkan kembali bersama Paulo Dybala.

"Pada 26 Juli Ronaldo akan pulang ke Juventus. Dia tidak kemana-mana. Minggu depan kami akan bertemu dengan agen Dybala untuk bicara soal kontrak baru. Allegri ingin keduanya dimainkan bersamaan," ungkap Nedved pada Sky Sports.