Bola Internasional

Prediksi Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020 Prancis vs Jepang: Awas Ada Messi

Senin, 26 Juli 2021 15:22 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Prancis vs Jepang: Awas Ada Messi. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Prancis vs Jepang: Awas Ada Messi.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan ketiga di Grup A cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 antara timnas Prancis vs Jepang.

Pertandingan ketiga Grup A Olimpiade Tokyo 2020 antara Prancis vs Jepang akan berlangsung di Stadion Yokohama pada Rabu (28/07/21) pukul 18.30 WIB.

Melawan tuan rumah Jepang, Prancis wajib waspada dengan pemain bernama Takefusa Kubo. Gelandang serang yang dijuluki Messi Jepang itu sukses mengemas dua gol dalam dua pertandingan terakhir di Olimpiade Tokyo 2020.

Di laga perdana, Takefusa Kubo berhasil menjadi pahlawan kemenangan Jepang dengan mencetak gol semata wayang ke gawang Afrika Selatan. Kemudian di laga kedua, ia kembali menyumbang satu gol ke gawang Meksiko dan membawa Negeri Matahari terbit menang 2-1.

Saat ini Jepang sukses menjadi pemuncak klasemen Grup A Olimpiade Tokyo dengan koleksi enam poin dan sudah mengantongi tiket lolos ke babak delapan besar atau perempat final.

Sementata itu, Prancis wajib mendulang kemenangan di pertandingan terakhir Grup A melawan tuan rumah. Bila kalah atau imbang, mereka terancam gugur karena sempat dihajar 2-4 oleh Meksiko di laga perdana.

Di pertandingan kedua kemarin, Prancis akhirnya mampu bangkit dan berhasil meraih tiga poin. Hattrick pemain senior bernama Andre-Pierre Gignac membawa Les Bleus menang atas Afrika Selatan dengan skor 4-3.