Bola Internasional

Prediksi Sepak Bola Olimpiade 2020 Spanyol vs Argentina: Berharap Tuah Pedri

Senin, 26 Juli 2021 19:07 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Spanyol akan menantang Argentina pada lanjutan Grup C cabang olahraga sepak bola Olimpiade 2020 di Saitama Stadium pada hari Rabu (28/07/21) malam WIB. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Spanyol akan menantang Argentina pada lanjutan Grup C cabang olahraga sepak bola Olimpiade 2020 di Saitama Stadium pada hari Rabu (28/07/21) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Spanyol akan menantang Argentina pada lanjutan Grup C cabang olahraga sepak bola Olimpiade 2020 di Saitama Stadium pada hari Rabu (28/07/21) malam WIB.

Kedua tim tengah dalam kepercayaan diri setelah memenangi laga kedua grup. Spanyol menatap laga usai mengalahkan Australia dengan skor 1-0 pada Minggu (25/07/21) kemarin.

Sementara Argentina juga menang tipis 1-0 atas wakil Afrika, Mesir. Baik Argentina maupun Spanyol sama-sama diunggulkan untuk lolos dari grup C.

Namun, untuk bisa lolos, kedua kesebelasan harus bersaing ketat. Sebab, baik Argentina maupun Spanyol sama-sama baru meraih satu kemenangan.

Pada matchday pertama Spanyol diimbangi Mesir. Sementara Argentina kalah dari Australia. Di atas kertas, kedua tim sama-sama bertabur bintang.

Spanyol diperkuat pemain seperti Pedri, Dani Olmo, Marco Asensio. Sementara Argentina diperkuat oleh Claudio Bravo dan Alexis Mac Allister.

Laga kedua tim diprediksi akan berlangsung sengit dan ketat. Sama-sama butuh poin, Spanyol dan Argentina akan bermain ngotot meskipun tetap hati-hati.

Melihat peluang dan materi tim yang ada, Spanyol justru lebih sedikit dijagokan di laga ini untuk bisa menang atas Argentina dan merebut puncak grup.