Bursa Transfer

Salip AC Milan, Juventus Raih Kesepakatan Boyong Wonderkid Brasil Secara Gratis

Selasa, 27 Juli 2021 15:55 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Carla Carniel-Pool/Getty Images
Juventus berhasil menyalip AC Milan setelah dikabarkan meraih kesepakatan dengan Kaio Jorge. Sang bintang akan pindah dari Santos ke Juventus secara gratis. Copyright: © Carla Carniel-Pool/Getty Images
Juventus berhasil menyalip AC Milan setelah dikabarkan meraih kesepakatan dengan Kaio Jorge. Sang bintang akan pindah dari Santos ke Juventus secara gratis.

INDOSPORT.COM - Juventus berhasil menyalip AC Milan setelah dikabarkan meraih kesepakatan dengan Kaio Jorge. Sang bintang akan pindah dari Santos ke Juventus secara gratis

Juventus dan AC Milan sebelumnya memang saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan Kaio Jorge yang kontrak kerjanya dengan klub Santos akan berakhir pada musim dingin Desember nanti.

Rossoneri sempat dilaporkan telah menjalin kesepakatan dengan agen Jorge, namun tidak dengan Santos. Pasalnya, Santos tak setuju dengan penawaran tersebut.

AC Milan telah menyetujui persyaratan pribadi dan menawaran biaya transfer senilai 3 juta euro atau setara dengan Rp51 miliar, atau lebih kecil dari 10 juta euro (Rp170 miliar) dari yang diminta Santos.

Namun harapan AC Milan untuk mendapatkan Jorge nampaknya harus pupus, setelah Juventus mampu menyalip Rossoneri dalam perburuan mendapatkan wonderkid Brasil tersebut.

Melansir dari Sportitalia, Juventus dikabarkan telah menjalin kesepakatan pribadi dengan Kaio Jorge dan telah menandatangani perjanjian pra-kontrak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%