Liga Spanyol

Tak Ada yang Bisa Gantikan, Leo Messi Disarankan Bertahan di Barcelona

Selasa, 27 Juli 2021 15:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fran Santiago/Getty Images
Lionel Messi lebih baik bertahan di Barcelona. Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Lionel Messi lebih baik bertahan di Barcelona.

INDOSPORT.COM - Lionel Messi kembali mendapat desakan untuk segera menyelesaikan saga soal masa depannya di klub LaLiga Spanyol, Barcelona.

Sudah berstatus sebagai pemain free agent sejak Juli lalu, La Pulga diharapkan untuk kembali ke pelukan Barcelona dengan menandatangani kontrak baru.

Bertahannya Messi di Camp Nou dianggap sebagai sebuah urgensi di mata Ronaldinho. Legenda Barcelona tersebut beranggapan jika tidak ada pemain lagi yang bakal melebihisi kebesaran sang penyerang Argentina.

"Leo harus tetap di Barcelona. Ia adalah sejarah klub itu sendiri. Saat dia sudah pensiun maka tidak ada lagi orang yang sanggup mengenakan seragam nomor 10 miliknya sampai kapanpun," ungkap Ronaldinho pada Tutto Mercatto.

Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut soal masa depan Lionel Messi. Ia sempat dikabarkan bakal menerima tawaran baru Barcelona setelah pulang dari Copa America 2021 namun tidak ada kabar lanjutan.

Disebut, Los Cules siap memberinya kontrak berdurasi lima tahun yang membuat sang megabintang bertahan hingga usianya menginjak 39 tahun.

Meski demikian, media berasumsi jika Barcelona akan memasukkan Messi dalam jajaran direksi dalam tempo dua atau tiga tahun ke depan.

Sayang rencana tersebut masih mendapat halangan besar yang tidak lain adalah krisis ekonomi. Barcelona tengah terlilit utang adalah rahasia umum dewasa ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%