Liga Spanyol

Telah Resmi, Eks Timnas Indonesia U-19 Diperkenalkan Klub Liga Spanyol

Selasa, 27 Juli 2021 04:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pesepakbola muda Indonesia, Khairul Imam Zakiri. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pesepakbola muda Indonesia, Khairul Imam Zakiri.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain timnas Indonesia U-19, Khairul Imam Zakiri, resmi diperkenalkan oleh CP Villarrobledo, salah satu kontestan Liga Spanyol.

Khairul Imam Zakiri secara resmi diperkenalkan oleh CP Villarrobledo usai dipinang oleh klub yang musim 2021/22 mendatang akan berlaga di Tercera Division RFEF (kasta kelima Liga Spanyol) kemarin Minggu (25/07/21).

CP Villarrobledo lewat unggahannya melalui akun resmi Instagram klub memperkenalkan Imam Zakiri secara resmi pada Senin (27/07/21) waktu setempat.

“Zakiri, pemain baru CP Villarrobledo. Pemain berusia 19 tahun ini didatangkan dari Ceuta Gymnastics setelah sempat menimba ilmu di tim junior Real Valladolid dan Leganes,” tulis CP Villarrobledo pada caption yang menyertai unggahannya.

“Memiliki pengalaman Internasional bersama timnas Indonesia, Zakiri bisa bermain di kedua sisi maupun di tengah. Ia punya kualitas dan memiliki masa depan yang cerah,” lanjut CP Villarrobledo.

Bergabungnya Zakiri bersama CP Villarrobledo membuat dirinya akan tetap berada di Spanyol sejak bergabung bersama tim junior Valladolid tahun 2014 silam.

Musim lalu, ia diketahui bermain untuk Gymnastica Ceuta, klub yang bermain di Division de Honor atau kasta tertinggi kompetisi U-19 Spanyol Grup 4.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%