Bola Internasional

Link Live Streaming Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020: Prancis vs Jepang

Rabu, 28 Juli 2021 19:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020: Prancis vs Jepang. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020: Prancis vs Jepang.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan terakhir Grup A cabang olahraga sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 antara timnas Prancis vs Jepang.

Live streaming pertandingan Grup A sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Prancis vs Jepang bisa disaksikan melalui Vidio.com.

Laga ini akan tersaji pada Rabu (28/7/21) pukul 18.30 WIB. Akan tetapi, pihak penyiar baru akan menayangkan secara tunda pukul 20.20 WIB.

Bermain di Stadion Yokohama, Prancis wajib meraih kemenangan atas tuan rumah, Jepang. Bila kalah atau imbang, mereka terancam gugur karena sempat dihajar 2-4 oleh Meksiko di laga perdana.

Di pertandingan kedua kemarin, Prancis akhirnya mampu bangkit dan berhasil meraih tiga poin. Hattrick pemain senior bernama Andre-Pierre Gignac membawa Les Bleus menang atas Afrika Selatan dengan skor 4-3.

Di laga terakhir Grup A ini, Prancis wajib waspada dengan pemain bernama Takefusa Kubo. Gelandang serang yang dijuluki Messi Jepang itu sukses mengemas dua gol dalam dua laga terakhir di Olimpiade Tokyo 2020.

Di laga perdana, Takefusa Kubo berhasil menjadi pahlawan kemenangan Jepang dengan mencetak gol semata wayang ke gawang Afrika Selatan. Kemudian di laga kedua, ia kembali menyumbang satu gol ke gawang Meksiko dan membawa Negeri Matahari terbit menang 2-1.

Saat ini Jepang sukses menjadi pemuncak klasemen Grup A Olimpiade Tokyo dengan koleksi enam poin dan sudah mengantongi tiket lolos ke babak delapan besar atau perempat final.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%