Bursa Transfer

Ngebet Datangkan Lautaro Martinez, Arsenal Sodorkan 4 Bintangnya ke Inter Milan

Kamis, 29 Juli 2021 16:04 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Emilio Andreoli/Getty Images
Selebrasi gol Lautaro Martinez di laga Hellas Verona vs Inter Milan. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Selebrasi gol Lautaro Martinez di laga Hellas Verona vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Arsenal tengah berusaha keras menggoda Inter Milan untuk melepas Lautaro Martinez ke Emirates Stadium markas The Gunners.

Rumor terbaru menyebut jika Arsenal siap memasukkan 4 bintang mereka sebagai pelicin jalan Martinez untuk berseragam Tim Meriam London.

Melansir dari Express, selain rela merogoh kocek dalam-dalam, The Gunners kabarnya menyodorkan 4 pemainnya pada I Nerazzurri. Berikut 4 pemain Arsenal yang kabarnya akan jadi tumbal transfer Martinez.

1. Hector Bellerin

Sudah jadi rahasia umum jika Bellerin dikaitkan dengan peraih scudetto musim 2020/21 itu. Bellerin diharapkan mengisi lubang yang ditinggalkan Achraf Hakimi yang dijual ke Raksasa Prancis, Paris Saint Germain.

CEO Inter Milan Giuseppe Marotta secara terang-terangan melontarkan pujiannya pada Bellerin.

"Hector Bellerin adalah pemain yang kami ikuti tapi saya tidak bisa mengatakan lebih banyak," ujar Marotta melansir dari Sky Sport Italia beberapa waktu lalu.

Gayung pun bersambut, Arsenal secara terbuka siap untuk melepas pemain berkebangsaan Spanyol itu jika mereka menerima tawaran yang pas.

2. Alexandre Lacazette

Arsenal tengah menjajaki kemungkinan memasukkan Alexandre Lacazette dalam kesepakatan untuk Martinez. Saat ini, pemain berlebangsaan Prancis itu hanya menyisakan satu tahun kontrak di Emirates Stadium. Sejauh ini belum ada tanda-tanda pembicaraan kontrak.

Kondisi itu mengirim sinyal jika Lacazette akan meninggalkan The Gunners dalam saga transfer musim panas ini. Terlebih jika Inter Milan kehilangan Martinez, mereka akan mencari sosok haus gol dan Arsenal menarkan penggantinya dalam bentuk Lacazette.