Bursa Transfer

Kalah dalam Perburuan Messi Iran, AS Roma Berpaling ke Bomber Genoa dan RB Leipzig

Kamis, 29 Juli 2021 01:51 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Matthias Hangst/Getty Images
Alexander Sorloth, pemain Leipzig. Copyright: © Matthias Hangst/Getty Images
Alexander Sorloth, pemain Leipzig.

INDOSPORT.COM – Kalah dalam perburuan Sardar Azmoun, AS Roma kini mengincar dua penyerang sekaligus yakni Alexander Sorloth dan Eldor Shomurodov.

Belum lama ini, AS Roma dilaporkan kalah dalam perburuan Sardar Azmoun yang malah lebih dekat bergabung Bayer Leverkusen di musim panas ini.

AS Roma kalah dalam perburuannya karena tak mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain, sekaligus tak menyanggupi besaran mahar yang diminta pemiliknya, Zenit St Petersburg.

Karena kebutuhan akan penyerang baru guna menyambut musim 2021-2022, AS Roma pun lantas mengalihkan buruan ke pemain lainnya.

Dilaporkan oleh Angelo Mangiante selaku juru transfer Sky Sport Italia, AS Roma kini mengalihkan buruannya ke sosok Alexander Sorloth dan Eldor Shomurodov.

Sorloth sendiri merupakan penyerang milik RB Leipzig.  Penyerang berusia 25 tahun ini tengah menjadi pesakitan usai menjalani musim menakjubkan di Turki.

Bersama RB Leipzig, Sorloth tak mampu meneruskan penampilan apiknya bersama Trabzonspor sehingga ia banyak terpinggirkan.

Di sisi lain, AS Roma juga mengalihkan pandangkan ke Shomurodov. Il Lupi bahkan telah mengajukan tawaran 15 juta euro, tak terpaut jauh dari angka yang diminta Genoa yakni 20 juta euro.

Kini pilihan tinggal ada pada keinginan Jose Mourinho. Sejauh ini, Shomurodov yang baru dilaporkan tertarik bermain di bawah arahan pelatih asal Portugal tersebut.