Bola Internasional

Pemain Timnas Indonesia Putri Diundang Trial di Bayern Munchen

Kamis, 29 Juli 2021 20:11 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia Putri Diundang Trial di Bayern Munchen. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia Putri Diundang Trial di Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Pemain timnas Indonesia putri bernama Ade Mustika baru saja mendapatkan undangan trial di klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen.

Ade Mustika mendapat undangan yang ditandatangani oleh Direktur Olahraga Bayern Munchen Women, Blanca Rech, untuk menjalani trial atau uji coba selama seminggu.

Bila lolos, Ade Mustika akan mencetak sejarah menjadi pemain sepak bola wanita Indonesia pertama yang merumput di kompetisi Eropa.

"Dengan dokumen ini, kami mengonfirmasi partisipasi Ade Mustika kelahiran 3/10/1999, dalam pekan uji coba," bunyi undangan untuk Ade.

"Dia akan berpartisipasi dalam uji coba yang dijadwalkan di Munchen (FC Bayern Campus), Jerman, mulai dari 16 hingga 23 Agustus 2021,"

"Partisipasi dalam uji coba ini akan menjadi risiko yang ditanggung pemain sendiri. FC Bayern Munchen tidak bertanggung jawab dengan cedera yang diderita peserta saat mengikuti kegiatan ini," imbuhnya.

Ade Mustika sendiri bukanlah sosok asing di sepak bola putri. Ia merupakan pemain langganan timnas Indonesia putri dari skuat junior hingga senior.

Ade Mustika juga kerap dipanggil oleh PSSI untuk mengikuti sejumlah turnamen besar seperti Piala AFF 2015 dan 2017, Asian Games 2018 serta SEA Games 2019 lalu.