Bursa Transfer

AS Roma Selangkah Lagi Resmikan Penyerang Asal Asia

Jumat, 30 Juli 2021 02:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© instagram.com/shomurodov.eldor
Penyerang Genoa asal Uzbekistan, Eldor Shomurodov. Copyright: © instagram.com/shomurodov.eldor
Penyerang Genoa asal Uzbekistan, Eldor Shomurodov.

INDOSPORT.COM – AS Roma akan segera mendapat penyerang anyar setelah sepakat dengan Genoa terkait transfer bomber asal Uzbekistan, Eldor Shomurodov.

Setelah kalah dalam perburuan Sardar Azmoun, AS Roma langsung bergerak cepat mencari opsi penyerang lainnya guna menyambut musim 2021-2022

Lantas, beredar kabar bahwa AS Roma melirik dua bomber dari dari dua klub berbeda, yakni Shomurodov dari Genoa dan Alexander Sorloth dari RB Leipzig.

Namun, rumor itu langsung pupus setelah AS Roma dilaporkan mencapai kesepakatan dengan Genoa terkait transfer Shomurodov.

Kurang dari 24 jam pasca kabar tersebut, Eldor Shomurodov kini kian dekat bergabung AS Roma setelah dijadwalkan akan segera melakukan tes medis kurang dari 24 jam ke depan.

Football Italia mengabarkan kabar ini setelah baik AS Roma dan Genoa melakukan negosiasi cepat yang kini berujung kata sepakat antara keduanya.

Genoa menerima tawaran AS Roma yakni meminjam penyerang berusia 26 tahun tersebut dengan opsi pembelian di akhir masa pinjaman.

Nilai yang dipatok Genoa kepada AS Roma jika mempermaenkan Shomurodov di akhri masa peminjaman yakni berkisar 18 juta euro dan bonus 2 juta euro.

Transfer ini sendiri diyakini akan menguntungkan kedua belah pihak. AS Roma akan mendapat penyerang anyar, sedangkan Genoa akan mendapat keuntungan setelah membawa Eldor Shomurodov hanya dengan nilai 7,5 juta euro saja.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
67%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%