Bola Internasional

Detik-detik Eks Inter Milan Bikin Van Dijk Tersungkur ke Tanah di Laga Pramusim

Jumat, 30 Juli 2021 04:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Hasil Pramusim Herta Berlin vs Liverpool Copyright: © John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Hasil Pramusim Herta Berlin vs Liverpool

INDOSPORT.COM – Virgil van Dijk harus menahan malu setelah menjadi bulan-bulanan di jagat maya pasca dirinya kedapatan dipecundangi lawan di laga pramusim Liverpool vs Hertha Berlin.

Di laga pramusim yang berlangsung di Austria tersebut, Liverpool tumbang dengan skor 3-4 dari klub asal Jerman tersebut.

Laga banjir gol itu sendiri dicetak oleh enam pemain berbeda. Eks penyerang Inter Milan, Stefan Jovetic, menjadi bintang di laga ini berkat dua golnya untuk Hertha Berlin.

Dua gol itu tak hanya membuat Jovetic jadi pahlawan, melainkan juga jadi bahan pembicaraan. Sebab dalam proses salah satu golnya, ia membuat Virgil van Dijk kelimpungan.

Ya, Van Dijk yang absen selama 9 bulan, kembali bermain untuk Liverpool sebagai pemain pengganti. Sayangnya, debutnya pasca cedera ini terbilang memalukan.

Van Dijk yang bermain di 20 menit terakhir, mendapati dirinya dipecundangi oleh gocekan ciamik Jovetic yang membuat dirinya kebingungan dan tersungkur di tanah.

Aksi Van Dijk tersebut tak ayal menjadi perbincangan di media sosial. Banyak yang menyebut mungkin bek asal Belanda ini benar-benar telah habis pasca cedera ACL yang ia terima.

Di sisi lain, pendukung Liverpool membela bintangnya tersebut mengingat ini laga perdana Virgil van Dijk setelah 285 hari menepi dari lapangan hijau.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%