Bursa Transfer

Kejutan! Cari Pelapis Van Dijk, Liverpool Kepincut Bek Papan Bawah Liga Italia

Senin, 26 Juli 2021 07:58 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Piotr Matusewicz/PressFocus/MB Media/Getty Images
Sebastian Walukiewicz, pemain timnas Polandia. Copyright: © Piotr Matusewicz/PressFocus/MB Media/Getty Images
Sebastian Walukiewicz, pemain timnas Polandia.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan tertarik mendatangkan salah satu bek dari tim papan bawah Liga Italia sebagai pelapis Virgil van Dijk musim depan. Siapakah dia?

Liverpool sendiri memang terlihat kurang begitu agresif di bursa transfer musim panas ini. Tercatat, baru Ibrahima Konaté yang jadi rekrutan anyar The Reds untuk songsong musim mendatang.

Berkaca pada musim lalu, tampaknya pelatih Jurgen Klopp sangat ingin memperkokoh barisan lini pertahanan mereka yang terlihat rapuh pasca ditinggal Virgil van Dijk.

Terbukti, usai Virgil van Dijk cedera ada tiga pemain belakang yang didatangkan Liverpool untuk menambal pertahanan mereka.

Namun sayang, penampilan Liverpool yang meski diperkuat para pemain baru tersebut masih jauh dari kata memuaskan.

Meski finish di peringkat ketiga musim lalu, akan tetapi Liverpool jadi salah satu tim yang paling banyak kebobolan, bahkan mereka sempat telan tiga kekalahan beruntun di Liga Inggris.

Melansir dari Calciomercato, disebutkan bahwa Liverpool sedang mempertimbangkan langkah untuk memboyong bek Cagliari, Sebastian Walukiewicz.

Lebih lanjut dijelaskan, Sebastian Walukiewicz akan jadi opsi pertahanan The Reds andai Virgil van Dijk dan Joe Gomez yang comeback dari cedera jangka panjang kembali masuk ruang perawatan musim depan.

Untuk mendapatkan tanda tangan Sebastian Walukiewicz, kabarnya Liverpool harus mengeluarkan dana hingga 8 juta pounds kepada Cagliari.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%