Liga Inggris

Salahkan Fans Liverpool Usai Pindah, Wijnaldum Malah Dituding Mata Duitan

Minggu, 25 Juli 2021 12:56 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Robbie Jay Barratt - AMA / Contributor / Getty Images
Mantan gelandang Liverpool, Gini Wijnaldum. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA / Contributor / Getty Images
Mantan gelandang Liverpool, Gini Wijnaldum.

INDOSPORT.COM - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, melontarkan kritik tajam pada Georginio Wijnaldum. Gelandang asal Belanda tersebut dituding Carragher menyembunyikan sifat serakah usai menyalahkan fans terkait keputusannya angkat kaki dari Anfield.

Wijnaldum yang baru saja merampungkan kepindahan ke Paris Saint-Germain dengan mahar cuma-cuma setelah kontraknya di Liverpool habis merasa jika suporter The Reds tidak mencintainya. Hal itu ia rasakan setelah kerap mendapat hujatan di media sosial.

Seorang keturunan kulit hitam Suriname, Wijnaldum juga pernah mendapat perlakuan rasisme via daring. Maka dari itu ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bersama Liverpool yang selama lima tahun terakhir dibelanya.

Carragher berpendapat jika perundungan via jejaring sosial seharusnya tidak jadi beban pikiran. Dengan pergi ke klub kaya raya seperti PSG justru menunjukkan Wijnaldum hanya hijrah karena gaji.

"Aku suka dengan Gini tapi pernyataan ini tidak bernar. Media sosial itu jangan dianggap serius. Setiap klub pasti punya fans pembuat onar," ungkap Carragher lewat Twitter.

"Matikan saja notifikasimu dan jika perlu hapus akun. Gini hanya mau uang lebih dah Liverpool menolak. Itulah sepakbola," sambungnya lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%