Bola Internasional

Resmi Jadi Pemain PSG, Wijnaldum Salahkan Barcelona

Jumat, 23 Juli 2021 01:34 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/OnsOranje
Selebrasi Georginio Wijnaldum usai mencetak gol bagi Belanda ke gawang Bosnia Copyright: © twitter.com/OnsOranje
Selebrasi Georginio Wijnaldum usai mencetak gol bagi Belanda ke gawang Bosnia

INDOSPORT.COM – Eks gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum buka-bukaan mengenai alasan mengapa ia memilih Paris Saint-Germain kendati telah melakukan pembicaraan dengan Barcelona.

PSG resmi memperkenalkan Georginio Wijnaldum sebagai rekrutannya. Perkenalan ini menjadikan pemain berkebangsaan Belanda tersebut resmi akan membela Les Parisiens.

Bergabungnya Wijnaldum ke PSG sendiri sempat menjadi drama tersendiri. Pasalnya, pasca kontraknya habis bersama Liverpool, pemain berusia 30 tahun ini santer diberitakan akan bergabung Barcelona.

Bahkan, sederet outlet telah melaporkan bahwa Wijnaldum sepakat bergabung Barcelona. Sayangnya, di detik-detik terakhir PSG datang dan membajaknya.

Setelah lama bungkam, Georginio Wijnaldum lantas buka suara mengenai kepindahannya ke PSG. Ia mengaku alasan menolak Barcelona karena tak ada langkah konkret dari raksasa Catalan tersebut.

“Itu (drama kepindahan Wijnaldum) lucu karena, saya akui, itu adalah keputusan sulit. Saya mendukung Barcelona sejak kecil, saya mengidolai mereka.

“Kami telah melakukan negosiasi dengan Barcelona dan saya memiliki perasaan bagus soal itu. Tapi, saya juga berbicara dengan klub lain. PSG datang sebelum Barcelona yang hanya melakukan pembicaraan tanpa adanya negosiasi,” tutur Wijnaldum dikutip dari GFFN.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%