Bursa Transfer

Fabrizio Romano Beri Bocoran Tentang Pengganti Georginio Wijnaldum di Liverpool

Selasa, 22 Juni 2021 05:07 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Peter Powell - Pool/Getty Images
Georginio Wijnaldum berselebrasi usai mencetak gol di laga Liverpool vs Wolves Copyright: © Peter Powell - Pool/Getty Images
Georginio Wijnaldum berselebrasi usai mencetak gol di laga Liverpool vs Wolves

INDOSPORT.COM - Jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano baru saja memberikan bocoran mengenai pengganti Georginio Wijnaldum di Liverpool.

Liverpool kehilangan gelandang Belanda Georginio Wijnaldum pada awal Juni 2021 setelah kontraknya habis. Wijnaldum pergi dengan status bebas transfer lantaran gagal mencapai kesepakatan dengan klub berjuluk The Reds tersebut mengenai perpanjangan kontrak.

Pemain bersia 30 tahun tersebut kemudian memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain usai hampir bergabung ke Barcelona.

Kini kepergian Georginio Wijnaldum membuat Liverpool pusing tujuh keliling untuk mencari penggantinya. Sejumlah nama pemain seperti Youri Tielemans, Houssem Aouar, Florian Neuhaus, Saul íguez, dan Yves Bissouma dikaitkan sebagai kandidat pengganti Wijnaldum.

Meski demikian, belum lama ini pakar transfer Fabrizio Romano sudah bertitah. Romano memberi bocoran tentang tiga pemain potensial yang dilirik oleh Liverpool. Nama Yves Bissouma rupanya masuk dalam daftar tersebut. 

"@FabrizioRomano: Liverpool berencana untuk merekrut gelandang baru. Mereka memiliki daftar pendek dengan tiga nama - salah satunya adalah Bissouma dari Brighton. Ini menjadi kompetisi terbuka dengan banyak klub, tetapi Liverpool telah mengintainya," tulis akun Twitter @TheAnfieldTalk.

Yves Bissouma adalah pemain yang sukses mencuri perhatian selama membela Brighton & Hove Albion di Liga Inggris musim 2020/2021.

Meski tak memiliki kemampuan membantu serangan sebaik Wijnaldum, bintang Mali ini dikenal tangguh dengan rataan 2,9 tekel per laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%