Putus dari Sergio Aguero, WAGs Manchester City Ini Dilamar Riyad Mahrez

Selasa, 22 Juni 2021 02:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Instagram @10aguerosergiokun @taylorwardx
Sergio Aguero dikabarkan berkencan dengan Taylor Ward. Copyright: © Instagram @10aguerosergiokun @taylorwardx
Sergio Aguero dikabarkan berkencan dengan Taylor Ward.

INDOSPORT.COM - WAGs Manchester City, Taylor Ward akan segera melepas masa lajang setelah menerima lamaran Riyad Mahrez. Sebelum menjalin cinta dengan Harez, Ward sempat berpacaran dengan Sergio Aguero.

Pesona kecantikan Taylor Ward sempat memikat hati Sergio Aguero pada 2019 silam. Sayangnya hubungan mereka tak berlangsung lama. Pada 2020 Ward diketahui sudah punya gandengan anyar yang notabene adalah rekan setim Aguero di Manchester City yakni Riyad Mahrez.

Pada Juli 2020, keduanya go public dengan memperlihatkan kemesraan mereka saat berkencan. Keduanya terlihat makan siang bersama di Cheshire, Inggris pada hari ini, Selasa (21/07/20). 

Setelah makan siang bersama, Riyad Mahrez mengajak Taylor Ward berjalan-jalan menikmati suasana kota. Mahrez yang saat itu memakai hoodie warna putih tampak memberikan kecupan di pipi Ward saat jalan-jalan.

Hampir satu tahun setelah mereka go public, pemain Manchester City itu melamar pujaan hatinya. Sebelum menyatakan cintanya, Riyad Mahrez mengajak Taylor Ward berlibur di Mykonos, Yunani.

Di tempat itu lah Mahrez melamar Ward dengan cara romantis. Tanpa basa-basi, wanita berusia 23 tahun itu langsung menerima lamaran kekasihnya.

Taylor Ward kemudian mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada Selasa (22/06/21).
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%