Bursa Transfer

Dicampakkan Liverpool, Harry Wilson Bertekad Bawa Klub Barunya Promosi

Minggu, 25 Juli 2021 18:37 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Peter Powell/Pool via Getty Images
Harry Wilson, pemain Liverpool yang dibuang, ingin membayar lunas kepercayaan klub barunya, Fulham, yang kini turun ke kasta kedua Liga Primer Inggris. Copyright: © Peter Powell/Pool via Getty Images
Harry Wilson, pemain Liverpool yang dibuang, ingin membayar lunas kepercayaan klub barunya, Fulham, yang kini turun ke kasta kedua Liga Primer Inggris.

INDOSPORT.COM - Harry Wilson resmi diumumkan menjadi rekrutan anyar Fulham. Pemain yang dicampakkan Liverpool itu ingin membayar lunas kepercayaan klub barunya yang kini turun ke kasta kedua Liga Primer Inggris.

Fuham sendiri menebus Harry Wilson dengan mahar 12 juta pound sterling (setara Rp 238 Miliar) dari Liverpool. Sang pemain sudah menyelesaikan tes medisnya dan diperkenalkan menjadi pemain anyar.

Harry Wilson menjadi rekrutan musim panas pertama bagi klub yang bermarkas di Stadion Craven Cottage. Di sana ia bakal dibesut eks pelatih Everton, Marco Silva, yang baru saja diangkat menggantikan Scott Parker.

Pemain berusia 24 tahun itu mengaku terkesan dengan pertemuan pertamanya dengan Marco Silva. Harry Wilson bahkan sudah disiapkan posisi menjanjikan untuk mengarungi kompetisi musim anyar nanti.

Dirinya pun bertekad untuk membawa Fulham kembali ke kasta tertinggi Liga Inggris setelah mereka terdegrasi lantaran bercokol di peringkat 18 di klasemen akhir Premier League musim 2020/21.

"Saya senang bergabung dengan Fulham," kata Harry Wilson melansir dari FFCTV.

"Dari obrolan pertama saya dengan pelatih di telepon, saya menyukai apa yang dia katakan dan saya merasa bahwa dia memahami saya sebagai pemain, dan itu menjadika peran besar dalam saya datang ke sini,"

"Ambisi klub untuk kembali ke Liga Premier menarik bagi saya karena di situlah kita semua ingin berada. Saya berharap saya bisa datang ke sini, memiliki musim yang baik dan membantu membawa klub kembali ke Liga Primer." 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%