Bursa Transfer

Chelsea Lepas Pemain Terbaik Akademinya ke Klub Rival

Sabtu, 31 Juli 2021 03:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub papan atas Liga Inggris, Chelsea, kembali melepas talenta muda mereka ke klub rival di bursa transfer musim panas ini.

Connor Gallagher, pemain terbaik akademi Chelsea 2018/19 telah resmi dilepas oleh Chelsea ke rival sekota mereka, Crystal Palace.

Kabar resminya Gallagher hijrah dari Chelsea ke Crystal Palace ini diketahui melalui video singkat perkenalan pemain yang diunggah oleh akun Twitter resmi the Eagles, Sabtu (31/07/21) dini hari WIB.

Gallagher tak dilepas oleh Chelsea secara permanen. Mengingat bakat luar biasa yang ia miliki, pemain yang mengidolai Frank Lampard ini hanya dilepas sementara atau dipinjamkan selama semusim penuh, tanpa opsi pembelian di akhir musim.

Nasibnya sama dengan yang dialami oleh Billy Gilmour, yang harus dipinjamkan ke Norwich City daripada mengendap sia-sia di dalam skuat gendut yang dimiliki oleh Chelsea.

Dengan status pemain terbaik akademi Chelsea 2018/19, Gallagher tentunya diharapkan bisa menjadi tulang punggung The Blues di lini tengah di masa mendatang.

Gallagher adalah bakat muda kelima yang dilepas Chelsea di bursa transfer ini setelah Marc Guehi (Crystal Palace/permanen), Lewis Bate (Leeds United/permanen), Myles Pearth-Harris (Brentford/permanen), dan Billy Gilmour (Norwich City/pinjaman).