Bursa Transfer

Dirayu Gaji Selangit, Romelu Lukaku Tolak Chelsea demi Inter Milan

Sabtu, 31 Juli 2021 00:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Selebrasi gol Romelu Lukaku di laga Genoa vs Inter Milan. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Selebrasi gol Romelu Lukaku di laga Genoa vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Striker andalan Inter Milan, Romelu Lukaku, diketahui menolak rayuan gaji selangit yang ditawarkan oleh Chelsea.

Lukaku diketahui menolak tawaran gaji selangit yang dilayangkan oleh Chelsea dan lebih memilih untuk tetap bertahan di Inter Milan.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika Lukaku memilih untuk tetap bertahan di Inter Milan dan menolak rayuan gaji selangit yang bisa ia dapatkan andaikata bergabung bersama Chelsea untuk kedua kalinya.

Media kenamaan asal Italia itu menyebutkan jika Chelsea siap memberikan gaji dua kali lipat untuk Lukaku jika sang pemain mau kembali ‘pulang’ ke Stamford Bridge di bursa transfer musim panas ini.

Bersama Inter Milan saat ini, Lukaku diketahui menerima 7,5 juta euro (sekitar Rp128,5 miliar) per musimnya. Ia bisa mendapatkan 15 juta euro (sekitar Rp257,1 miliar) per musim andai mau menerima tawaran dari Chelsea.

Penawaran tersebut diketahui datang pada Kamis (29/07/21) waktu setempat. Namun Lukaku langsung menolak penawaran itu dan memilih untuk tetap setia bersama Inter Milan.

Chelsea sendiri merupakan klub luar negeri pertama Lukaku. Ia diboyong oleh Chelsea dari Anderlecht pada tahun 2011 silam.

Namun, sayang penampilannya dianggap mengecewakan. Lukaku diketahui hanya mencatatkan 10 kali penampilan di Liga Inggris tanpa mencetak satu gol pun untuk Chelsea.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%