Liga Italia

Berubah Pikiran, Arsenal Siap Pinjamkan Bellerin ke Inter Milan

Minggu, 1 Agustus 2021 17:39 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Mike Hewitt/Getty Images
Berbubah Pikiran, Arsenal Siap Pinjamkan Bellerin ke Inter Milan. Copyright: © Mike Hewitt/Getty Images
Berbubah Pikiran, Arsenal Siap Pinjamkan Bellerin ke Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Peluang klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan, untuk mendaratkan bek Arsenal yakni Hector Bellerin pada bursa transfer musim panas ini terbuka lebar.

Menurut laporan dari Sky Sport Italia, Arsenal dikabarkan telah berubah pikiran dan siap melepas Hector Bellerin ke Inter Milan dengan status pinjaman dengan kewajiban pembelian permanen.

Seperti diketahui, Inter Milan sebelumnya telah mengajukan tawaran kepada Arsenal namun ditolak. Hal itu karena The Gunners hanya mau melepas Hector Bellerin secara permanen dengan pembelian tunai.

Akan tetapi, saat ini keadaan finansial Inter Milan sedang tidak stabil yang membuat mereka tidak kuat membeli Hector Bellerin. Apalagi Nerazzurri baru saja melepas Achraf Hakimi ke PSG untuk menambal masalah finansial.

Hector Bellerin diharapkan bisa menggantikan posisi bek kanan yang ditinggalkan oleh Achraf Hakimi tentunya dengan harga yang lebih murah.

Sementara itu, terbukanya Arsenal untuk melepas bek berusia 26 tahun itu karena juga ada desakan dari agen sang pemain. Bellerin juga dilaporkan telah berbicara kepada Mikel Arteta kalau dirinya ingin meninggalkan London demi bergabung ke Inter Milan.