Liga Spanyol

Bertambah Lagi, Real Madrid Konfirmasi Pemainnya Positif Corona

Minggu, 1 Agustus 2021 12:55 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Pemain Real Madrid, Alvaro Odriozola. Copyright: © Getty Images
Pemain Real Madrid, Alvaro Odriozola.

INDOSPORT.COM - Wabah virus Corona tampaknya masih menghantui Real Madrid dalam persiapan mereka menghadapi musim 2021/2022. Terbaru, Alvaro Odriozola dilaporkan mendapat hasil tes positif terjangkit dan harus melakukan isolasi.

Ini bukan kasus pertama yang didapat Madrid dalam pramusim mereka kali ini. Los Merengues sudah lebih dulu harus mengkarantina Karim Benzema dan David Alaba.

Tidak ada keterangan lebih lanjut dari Madrid mengenai Odriozola. Sang fullback kanan asal Spanyol tersebut tidak dilaporkan menderita gejala tertentu.

Kabar baik yang bisa disimpulkan adalah tidak dibatalkannya rencana latih tanding Madrid dengan AC Milan yang dijadwalkan pada 8 Agustus mendatang. Kedua tim akan saling menjajal kemampuan masing-masing di Worthersee Stadium, Austria.

Artinya Madrid cukup percaya diri dalam penanganan mereka untuk Covid-19. Terbukti walau kurang dari dua pekan mereka masih berani mempertahankan agendanya.

Padahal cukup banyak klub top di Eropa yang harus merombak jadwal mereka karena pandemi global. Sejumlah turnamen persahabatan yang juga berguna untuk menjaring fans pun batal karenanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%