Bursa Transfer

Didekati Raksasa Prancis, Adik Eks Persikad Depok Pilih Inter Milan

Minggu, 1 Agustus 2021 00:20 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Soccrates/Getty Images
Andre Onana yang juga sekaligus adik dari Nnana Onana selaku eks Persikad Depok dilaporkan lebih memilih Inter Milan meski juga telah didekati Lyon. Copyright: © Soccrates/Getty Images
Andre Onana yang juga sekaligus adik dari Nnana Onana selaku eks Persikad Depok dilaporkan lebih memilih Inter Milan meski juga telah didekati Lyon.

INDOSPORT.COM – Kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana yang juga sekaligus adik dari Nnana Onana selaku eks Persikad Depok dilaporkan lebih memilih Inter Milan meski juga telah didekati klub raksasa Prancis, Olympiqiue Lyon.

Andre Onana telah lama dikabarkan bakal menjadi salah satu pemain yang akan dijual di bursa transfer musim panas ini, setelah kiper muda asal Kamerun itu mendapatkan hukuman skorsing selama 12 bulan.

Adik Nnana Onana dijatuhi hukuman tersebut karena telah melanggar aturan doping, yang membuat UEFA menjatuhi hukuman berupa dilarang bertanding pada Februari 2021 hingga tahun 2022.

Hal ini membuat Ajax berniat untuk menjualnya, dengan Lyon dikabarkan tertarik memboyong Andre Onana untuk merumput di Ligue 1 Prancis, dengan klausul transfernya senilai 6 juta euro (Rp102 miliar) yang telah disepakati.

Namun, Tuttomercatoweb mengatakan bahwa Onana menolak untuk pergi ke Prancis dan memilih bergabung dengan Inter Milan.

Onana diyakini bakal bertahan agar bisa pergi ke Italia dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas selanjutnya, yang bertepatan dengan kontraknya habis.

Selain itu, Lyon dan Inter Milan juga akan bersaing dengan Arsenal, yang turut merasa tertarik untuk mendatangkan Andre Onana ke Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%