Bursa Transfer

Dilirik Man United, Pelatih Bayern Pede Leon Goretzka Tetap Setia

Minggu, 1 Agustus 2021 14:49 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© A. Beier/Getty Images
Kabar kepergian Leon Goretzka ditengah alotnya negosiasi kontrak rupanya tak membuat pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann merasa khawatir. Copyright: © A. Beier/Getty Images
Kabar kepergian Leon Goretzka ditengah alotnya negosiasi kontrak rupanya tak membuat pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann merasa khawatir.

INDOSPORT.COM - Kabar kepergian Leon Goretzka ditengah alotnya negosiasi kontrak rupanya tak membuat pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann merasa khawatir.

Nagelsmann percaya diri jika Leon Goretzka bakal segera meneken kontrak anyar. Ia mengaku sudah berbicara beberapa kali dengan sang pemain dan berharap pemain Jerman tersebut tetap setia berseragam FC Hollywood.

Goretzka sendiri tengah dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United. Antara keduanya memang pernah terlibat cinta lama sejak dua musim lalu.

Jalinan kasih antara Leon Goretzka dengan Manchester United harus pupus setelah setelah Bayern Munchen berhasil meyakinkan Goretzka untuk menambah masa baktinya.

Kini rumor keduanya kembali berhembus setelah jurnalis surat kabar ternama Jerman Bild, Christian Falk membocorkan jika Goretzka tergiur gaji tinggi di Premier League.

Nagelsmann selaku juru tak taktik merasa tak terganggu dengan spekulasi tersebut, namun untuk urusan transfer ia tak punya andil besar. Nagelsmann pun sepenuhnya menyerahkan pembaruan kontrak Goretzka pada manajemen Bayern Munchen.

"Saya tidak cukup terlibat sehingga saya memiliki suara setiap hari. Saya menghindari masalah ini," kata Nagelsmann melansir dari The World Game.

"Tentu saja saya telah berbicara dengannya tentang rencana saya untuknya, saya telah mengatakan kepadanya bahwa saya akan senang jika dia memperpanjang dan saya juga percaya diri. 

"Ada beberapa topik yang terlibat ketika membahas perpanjangan kontrak,"

"Saya akan terus fokus pada sisi olahraga dan menunjukkan kepadanya bahwa dia bisa menjadi salah satu gelandang paling berbahaya di Eropa. Dia memiliki potensi untuk menjadi lebih baik lagi,"

Goretzka rupanya tidak sendirian tentang kemungkinannya keluar dari Allianz Arena. Tim Bavaria juga dikaitkan dengan kepergian gelandang mereka yakni Corentin Tolisso. Pemain berkebangsaan Prancis itu dilaporkan ingin mencari petualangan baru dan ingin hengkang dari Bayern Munchen.

Terlebih masa baktinya di Bayern Munchen bakal segera kadaluarsa tahun depan. Jika tak lekas melegonya di saga transfer, Bayern Munchen bakal berpotensi kehilangan Tolisso dengan status free transfer alias gratisan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%