Bola Internasional

Prediksi Final Gold Cup 2021 Amerika Serikat vs Meksiko: Laga Puncak 2 Tim Tak Terkalahkan

Minggu, 1 Agustus 2021 19:54 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© streamtelly
Berikut prediksi pertandingan laga final Gold Cup 2021 antara tim Amerika Serikat vs Meksiko di Allegiant Stadium, Senin (02/08/21). Copyright: © streamtelly
Berikut prediksi pertandingan laga final Gold Cup 2021 antara tim Amerika Serikat vs Meksiko di Allegiant Stadium, Senin (02/08/21).

INDOSPORT.COM - Laga final Gold Cup 2021 akan mempertemukan dua tim kuat, Amerika Serikat vs Meksiko. Pertandingan puncak Piala Emas Concacaf ini akandilangsungkan pada Senin (02/08/21) pukul 07.30 WIB di Allegiant Stadium.

Amerika Serikat (AS) tampil begitu perkasa di gelaran Gold Cup 2021. Tim Paman Sam tak terkalahkan sejak fase grup di mana mereka melibas Kanada, Haiti, dan Martiniqu.

Pada babak perempafinal mereka menyingkirkan tim kuat, Jamaika, dengan skor 1-0. Sementara di semifinal mereka mengandaskan tamu dari Asia, Qatar, dengan skor 0-1.

Sementara tim Meksiko yang merupakan juara bertahan juga tak kalah dominan. Meski tidak menyapu bersih di fase grup, mereka tetap tak terkalahkan dan menjadi pemuncak di atas Salvador, Trinidad, dan Guatemala.

Di babak perempafinal mereka jumpa tim Piala Dunia, Honduras. Meksiko menang dengan skor telak 3-0. Sementara di semifinal mereka menang tipis atas Kanada 2-1.

Perjumpaan antara AS dengan Meksiko selalu menarik untuk disimak. Keduanya memiliki head-to-head berimbang dalam lima laga terakhir di mana masing-masing mengoleksi 2 kemenangan dan 1 imbang.

Pertemuan terakhir di Concacaf National League, Amerika Serikat berhasil menang 3-2 atas Meksiko di kandang. Saat ini kekuatan kedua tim juga tidak jauh berbeda.

Pertandingan final Gold Cup 2021 antara AS vs Meksiko diprediksi akan berlangsung ketat dan seru pasalnya kedua tim adalah yang terbaik di benua Amerika saat ini. Meski begitu, ini bisa menjadi momen bagi Amerika Serikat untuk menggondol gelar juara.