Bursa Transfer

Tak Punya Uang, Inter Milan Sulit Datangkan 3 Target di Bursa Transfer

Minggu, 1 Agustus 2021 05:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Inter Milan berhasil meraih Scudetto setelah Atalanta gagal meraih kemenangan atas Sassuolo pada pekan ke-34 Liga Italia 2020/21. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Inter Milan berhasil meraih Scudetto setelah Atalanta gagal meraih kemenangan atas Sassuolo pada pekan ke-34 Liga Italia 2020/21.

INDOSPORT.COM – Imbas dari krisis finansial yang tengah dialami, Inter Milan dikabarkan kesulitan untuk mendatangkan tiga target di bursa transfer musim panas ini.

Laporan dari Corriere dello Sport menyebutkan jika saat ini Inter Milan sedang membidik tiga nama berikut untuk didatangkan sebagai pemain anyar mereka di bursa transfer.

Ketiga nama tersebut adalah Hector Bellerin (Arsenal), Denzel Dumfries (PSV Eindhoven), dan Nahitan Nadez (Cagliari).

Namun Inter Milan dikabarkan kesulitan untuk segera merampungkan proses transfer ketiga pemain tersebut imbas dari krisis finansial yang saat ini tengah mereka alami.

Kabarnya Inter Milan sedang berusaha untuk menawarkan skema transfer untuk menebus Bellerin, Dumfries, dan Nandez pada Arsenal, PSV, serta Cagliari.

Dengan skema tersebut, Inter Milan bisa berharap jika ketiganya bisa segera merapat sebelum dan bergabung dengan skuat Simone Inzaghi saat ini.

Skema yang direncakan oleh Inter Milan tersebut adalah skema transfer pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%