Liga Italia

Dipasang Bersama Ibrahimovic, Olivier Giroud: Bisa Diaturlah!

Selasa, 3 Agustus 2021 00:59 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Dipasang Bersama Ibrahimovic, Olivier Giroud: Bisa Diaturlah! Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Dipasang Bersama Ibrahimovic, Olivier Giroud: Bisa Diaturlah!

INDOSPORT.COM - Striker anyar AC Milan, Olivier Giroud merasa yakin bisa menyesuaikan diri apabila dirinya dipasang bersamaan dengan Zlatan Ibrahimovic di lini depan.

Olivier Giroud didatangkan dengan banderol super murah yakni 1 juta euro atau sekitar 18 miliar rupiah. Ia diikat kontrak 2 tahun hingga Juni 2023 dan memilih nomor punggung 9.

Mantan striker Arsenal itu menjalani debutnya berseragam Merah-Hitam saat AC Milan menghadapi Nice di laga persahabatan pra-musim, Minggu (01/08/21) dini hari WIB. 

Turun sebagai pemain pengganti, Giroud hanya butuh waktu lima menit untuk mencetak gol pertamanya di AC Milan sekaligus penyama kedudukan pada menit ke-66. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Datangnya Giroud sendiri adalah sebagai pelapis Zlatan Ibrahimovic di lini depan AC Milan. Rossoneri hanya punya Ibra dan Giroud sebagai striker murni saat ini setelah Lorenzo Colombo dilepas ke SPAL musim panas ini.

Saat konferensi pers pertamanya di AC Milan, Giroud mengaku senang bisa satu tim dengan Ibrahimovic. Ia yakin dengan dirinya dan Ibrahimovic, AC Milan akan meraih kejayaan.

“Pertama-tama, saya ingin mengatakan bahwa sangat menyenangkan bermain dengan pemain hebat seperti Ibrahimovic. Saya sudah berbicara dengannya beberapa kali dalam pelatihan," kata Giroud dikutip dari SempreMilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%