Liga Champions

Jadwal Kualifikasi Liga Champions Hari Ini: Ada PSV Eindhoven vs Midtjylland, Sparta Praha vs AS Monaco

Selasa, 3 Agustus 2021 07:41 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan kualifikasi Liga Champions hari ini, Selasa (03/08/21), di mana ada tujuh laga menarik yang tersaji.

Kualifikasi Liga Champion 2021-2022 memasuki leg pertama babak ketiga yang akan berlansung tengah pekan ini. Satu laga di antaranya adalah PSV Eindhoven vs FC Midtjylland.

Duel kedua tim ini dijadwalkan akan berlangsung pada hari Rabu (04/08/21) dini hari WIB di Philips Stadion.

PSV Eindhoven dan FC Midtjylland belum pernah bertemu sebelumnya baik di kompetisi resmi ataupun persahabatan. Meski begitu, PSV selaku tuan rumah diunggulkan untuk menang.

Tim asaj Jerman berjuluk Rood-witten ini memang dalam performa terbaiknya. Mereka bahkan mampu menyapu bersih dua pertandingan perdana di kualifikasi Liga Champions musim 2021-2022.

PSV Eindhoven diketahui mengalahkan tim asal Turki, Galatasaray, dengan agregat 7-2 untuk dua leg yang dijalani, (5-1 dan 1-2).

Selain PSV vs Midtylland, ada juga pertandingan lainnya yang akan tersaji di leg pertama babak ketiga kualifikasi Liga Champions lainnya.

Di antaranya, Sparta Praha vs AS Monaco, Malmo FF vs Rangers, Genk vs Shakhtar Donetsk, dan Olympiacos vs Ludogorets Razgrad