Bursa Transfer

Mikel Arteta Butuh Uang, 6 Pemain Arsenal Masuk Daftar Jual

Selasa, 3 Agustus 2021 03:01 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Mike Hewitt/Getty Images
Arsenal memasukkan 6 pemain ke daftar jual di bursa transfer musim panas ini, demi membantu manajer Mikel Arteta memboyong pemain incarannya. Copyright: © Mike Hewitt/Getty Images
Arsenal memasukkan 6 pemain ke daftar jual di bursa transfer musim panas ini, demi membantu manajer Mikel Arteta memboyong pemain incarannya.

INDOSPORT.COM – Arsenal memasukkan 6 pemain ke daftar jual di bursa transfer musim panas ini, demi membantu manajer Mikel Arteta memboyong pemain incarannya.

Tampil jeblok musim lalu, Arsenal berbenah serius di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, The Gunners sudah memboyong 3 pemain baru.

Nuno Tavares menjadi pemain pertama yang didatangkan manajer Mikel Arteta, diikuti Albert Sambi Lokonga dan terbaru Ben White. Secara total, Arsenal mengeluarkan 75 juta pounds untuk ketiganya, dengan 50 juta pounds merupakan biaya transfer White.

Meski demikian, The Gunners masih belum akan berhenti belanja. Pasalnya, Mikel Arteta masih menginginkan kehadiran pemain baru, khususnya di posisi kiper dan gelandang serang.

Di sektor kiper, satu nama yang menjadi bidikan adalah bintang Sheffield United, Aarom Ramsdale. Sementara itu, di sektor gelandang serang ada sejumlah kandidat, di antaranya Martin Odegaard dan James Maddison.

Namun, dengan pengeluaran yang sudah mencapai 75 juta pounds, Arsenal perlu menjual sejumlah pemain terlebih dahulu demi menambah dana belanja.

Dilansir Daily Mirror, manajemen klub pun memasukkan enam pemain sekaligus ke dalam daftar jual untuk memenuhi tujuan tersebut.

Nama pertama yang masuk dalam daftar ini adalah bek kanan Hector Bellerin dengan Inter Milan menjadi peminat utama. Nerazzurri disebut menjadikan Hector Bellerin sebagai pengganti Achraf Hakimi yang pindah ke PSG.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%