Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Roma Move On dari Xhaka, Chelsea Siap Obral Pemain

Rabu, 4 Agustus 2021 07:05 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
© Arsenal
Pemain Arsenal, Granit Xhaka. Copyright: © Arsenal
Pemain Arsenal, Granit Xhaka.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer tim-tim besar Eropa yang beredar sepanjang Selasa (03/08/21) lalu, termasuk keputusan AS Roma untuk mengalihkan perhatian dari Granit Xhaka.

Xhaka sendiri kemungkinan besar sudah dicoret dari daftar buruan Roma setelah isu beredar ia akan memperpanjang kontra dengan Arsenal.

Padahal sejak musim lalu, gelandang Swiss berdarah Albania tersebut sudah menjalin kontak dengan Il Giallorossi.

Sebagai gantinya, Roma akan coba mendekati Thomas Delaney. Midfielder Denmark milik Borussia Dortmund tersebut diprediksi bisa dibeli dengan harga miring mengingat kontraknya di Signal Iduna Park akan habis pada Juni 2022.

Teun Koopmeiners dari AZ Alkmaar juga ada dalam radar Roma. Meski rising star asal Belanda tersebut dikabarkan dekat dengan Atalanta namun tim asuhan Jose Mourinho setia mengintip peluang.

Selain kabar dari AS Roma, masih ada sejumlah berita lain terkait bursa transfer musim panas yang bisa anda simak. Berikut rangkumannya.

Chelsea
Membutuhkan dana besar untuk membeli striker baru, Chelsea dikabarkan siap melakukan cuci gudang besar-besaran. The Blues siap melepas hingga sembila pemain sekaligus guna memenuhi kuota 150 juta Poundsterling.

Mereka yang jadi korban adalah Tammy Abraham, Kepa Arizabalaga, Emerson Palmeri, Fikayo Tomori, Ross Barkley, Ruben Loftus-Cheek, dan Michy Batshuayi, Antonio Rudiger, dan Jorginho. Sejauh ini baru Tomori yang laku setelah sang bek hijrah ke AC Milan.