Bursa Transfer

Mau Sabar Sampai Bursa Transfer Ditutup, AC Milan Bisa Dapatkan Hakim Ziyech

Selasa, 3 Agustus 2021 09:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Gelandang Chelsea yang menjadi incaran AC Milan di bursa transfer musim panas 2021, Hakim Ziyech. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Gelandang Chelsea yang menjadi incaran AC Milan di bursa transfer musim panas 2021, Hakim Ziyech.

INDOSPORT.COM - AC Milan harus sabar menanti hingga jendela bursa transfer musim panas ini ditutup jika masih ingin mendapatkan gelandang serang Chelsea, Hakim Ziyech.

Salah satu posisi yang tengah menjadi perhatian serius AC Milan di bursa transfer kali ini adalah gelandang serang alias playmaker. Seperti diketahui, Milan baru ditinggal oleh playmaker mereka, Hakan Calhanoglu, yang menyeberang ke Inter.

Beberapa nama sudah menjadi target Rossoneri untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Calhanoglu, diantaranya adalah Nikola Vlasic, Josip Ilicic, dan Hakim Ziyech.

Menurut Il Milanista, Nikola Vlasic masih difavoritkan, meski negosiasi dengan CSKA Moskow semakin sulit karena klub Rusia tersebut tidak berminat menerima pinjaman dengan opsi membeli di akhir musim. 

Josip Ilicic adalah target yang paling terjangkau dari segi biaya, dan tawaran akan segera diluncurkan oleh AC Milan, apalagi sang pemain itu terang-terangan ingin cabut dari Atalanta sesegera mungkin.

Namun pemain impian sebenarnya AC Milan adalah Hakim Ziyech dari Chelsea. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu telah diikuti oleh Milan selama berminggu-minggu, tetapi berurusan dengan klub Liga Premier cukup rumit meskipun hubungan baik antara kedua klub.

Dilansir dari SempreMilan, The Blues tidak berniat dengan formula pinjaman dari AC Milan mengingat mereka membayar 40 juta euro untuk mendatangkan Ziyech dari Ajax.

Tetapi situasinya bisa berubah jika AC Milan mau sabar menunggu hingga detik-detik akhir bursa transfer musim panas ini dengan Ziyech yang masih ada dalam skuat Chelsea. 

Pasalnya Ziyech sudah tak masuk dalam rencana pelatih Chelsea, Thomas Tuchel untuk musim depan. Ini berarti mereka harus rela melepas pemain timnas Maroko itu dengan cara apapun daripada membayar gaji buta.