Liga Indonesia

Tanggapi Liga 1 Bergulir 20 Agustus 2021, Robert Alberts Akui Masih Bingung

Rabu, 4 Agustus 2021 23:31 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku sudah mendapatkan informasi resmi mengenai kepastian kick-off kompetisi Liga 1 2021/2022. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku sudah mendapatkan informasi resmi mengenai kepastian kick-off kompetisi Liga 1 2021/2022.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku sudah mendapatkan informasi resmi mengenai kepastian kick-off kompetisi Liga 1 2021/2022.

Menurut pelatih asal Belanda ini, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggulirkan kompetisi Liga 1 2021/2022 pada 20 Agustus mendatang.

Robert Alberts masih mempertanyakan, terkait zona hijau yang akan dijadikan tempat pertandingan. Pasalnya, saat ini mayoritas daerah masih memberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

"Keputusan sudah dibuat oleh PSSI dan LIB untuk memulai Liga pada tanggal 20 Agustus yang dimainkan di zona hijau, yang saya sendiri tidak mengerti maksudnya, karena PPKM masih berlaku di sini sampai 9 Agustus, jadi saya tidak mengerti soal zona hijau," ucap Robert Alberts, Rabu (04/08/21).

Saat ini, Persib dan beberapa klub belum menggelar latihan bersama, lantaran daerahnya masih menerapkan PPKM Darurat hingga 9 Agustus mendatang.

Sehingga, pemain sejak diberlakukannya PPKM Darurat mendapatkan program latihan individu dari Robert Rene Alberts. Progam tersebut, dijalankan oleh skuat Persib Bandung di kediamannya masing-masing.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%