Bursa Transfer

Terhalang Restu, Transfer Harry Kane ke Manchester City Akan Dipersulit

Rabu, 4 Agustus 2021 17:06 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Andy Rain/PA Images via Getty Images
Harry Kane mencetak gol pertama untuk timnya dari titik penalti pada pertandingan Liga Premier di Stadion Tottenham Hotspur, London. Copyright: © Andy Rain/PA Images via Getty Images
Harry Kane mencetak gol pertama untuk timnya dari titik penalti pada pertandingan Liga Premier di Stadion Tottenham Hotspur, London.

INDOSPORT.COM - Langkah Harry Kane untuk hijrah ke Manchester City tampaknya akan dipersulit oleh Chairman Tottenham Hotspur, Daniel Levy.

Daniel Levy berambisi untuk mempertahankan Harry Kane di Tottenham Hotspur. Pasalnya Kane adalah pilar penting di klub tersebut. Mantan pelatih Spurs, Harry Redknapp mewanti-wanti pemain asal Inggris itu mengenai kesulitan yang akan dialaminya dalam proses transfer.

"Anda berurusan dengan orang yang sangat dingin dan penuh perhitungan dalam urusan bisnis. Daniel mungkin tidak akan emosi, tetapi dia juga tidak akan memakai perasaan. Aku tahu seperti apa dia," ujar Redknapp dilansir dari BBC.

Manchester City harus bisa meluluhkan hati Daniel Levy terlebih dahulu jika ingin mendapatkan Harry Kane. Klub berjuluk The Citizens itu sebaiknya memenuhi mahar yang diingin Tottenham Hotspur.

"Kecuali Kane mendapat klausul dan tawaran 120 juta pound yang mengatakan dia bisa pergi, maka terserahlah, dia punya argumen dengan Daniel. Tentunya Daniel akan memastikan soal harga."

"Langkah Harry Kane akan sulit. Dia adalah pemain yang sungguh profesional, pria yang luar biasa. Tapi saya pikir dia berada dalam posisi yang sangat sulit di sini karena dia bersama pria yang tidak akan menyerah," sambungnya lagi.

Harry Redknapp menegaskan bahwa Daniel Levy adalah sosok yang tidak mudah mengalah. Ia akan mempertahankan pemain andalannya dengan sekuat tenaga.

"Manchester City harus memenui kesepakatan atau mereka tidak akan mendapatkan Harry Kane. Levy tidak akan mengalah. Tetapi saya pikir City bisa mengatasinya. Mereka ingin Kane berada di tim untuk memenangkan Liga Champions," kata Harry Redknapp.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%