Bursa Transfer

Bayern Munchen Belum Menang, Nagelsmann Berniat Preteli Sang Mantan

Kamis, 5 Agustus 2021 17:42 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Christina Pahnke - sampics/Corbis via Getty Images
Julian Nagelsmann, pelatih anyar Bayern Munchen. Copyright: © Christina Pahnke - sampics/Corbis via Getty Images
Julian Nagelsmann, pelatih anyar Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Pelatih anyar Bayern Munchen, Julian Nagelsmann, berencana mempreteli skuat RB Leipzig setelah dirinya merasa kesulitan beradaptasi bersama FC Hollywood.

Nagelsmann yang baru datang dari RB Leipzig ini diketahui kesulitan beradaptasi dengan Bayern Munchen di awal-awal masa kepelatihannya.

Ia tampak sangat kesulitan menerapkan taktik dan skema permainan yang biasa ia pakai semasa masih menjadi pelatih RB Leipzig.

Hasilnya memilukan, bersama Nagelsmann, Bayern Munchen diketahui belum pernah meraih kemenangan dalam laga pramusim yang mereka jalani sejak 17 Juli 2021 silam.

Dalam empat laga pramusim yang Bayern Munchen lakoni, FC Hollywood diketahui belum pernah meraih kemenangan dengan hasil terbaik adalah hasil imbang.

Di laga pertama kontra Koln, Munchen mesti takluk dengan skor tipis 3-2. Lalu di laga kedua, hasil terbaik yakni hasil imbang dengan skor 2-2 didapat ketika mereka bertemu Ajax Amsterdam.

Kemudian pada laga ketiga serta keempat kontra Borussia Monchengladbach dan Napoli, Bayern Munchen harus bertekuk lutut tanpa bisa mencetak satu gol pun.

Kontra Monchengladbach, Munchen harus takluk 0-2. Sementara kontra Napoli, Munchen harus kena bantai dengan skor telak 0-3.

Hasil negatif tak pernah menang dalam tiga laga pramusim itu membuat Nagelsmann berniat mempreteli skuat RB Leipzig, mantan klub asuhannya.