Bursa Transfer

Masih Butuh, Pelatih Tottenham Hotspur Minta Kane Segera Gabung Latihan

Kamis, 5 Agustus 2021 10:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Pelatih baru Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo saat berpose di Pusat Pelatihan Tottenham Hotspur. Copyright: © Tottenham Hotspur FC via Getty Images
Pelatih baru Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo saat berpose di Pusat Pelatihan Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Esperito Santo, berharap Harry Kane lekas kembali ke skuatnya. Ia tak ingin berspekulasi lebih jauh soal mangkirnya Kane yang dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester City.

Nuno enggan menanggapi pertanyaan saat ia dicecar soal rumor Kane yang belum juga merapat ke Tottenham Hospur pasca menjalani masa libur.

Sejauh ini, Kane sudah mangkir hampir tiga kali dan belum ada tanda-tanda ia akan bergabung. Alasannya barangkali menjalani isolasi, namun suara soal kabar kepindahannya ke Manchester City lebih mendominasi.

Sebagai pelatih, Nuno Espirito Santo tak ingin memperkeruh situasi. Pelatih berpaspor Portugal itu ingin merampungkan polemik Kane di internal klub.

"Saya tidak akan berbicara dengan Anda tentang itu. Saya minta maaf,” kata Nuno ketika ditanya tentang Harry Kane selapas laga Tottenham Hotspur kontra Chelsea Kamis (5/8/21) melansir dari Talk Sport.

"Bukannya saya tidak ingin berkomentar, saya percaya bahwa semua masalah yang berkaitan dengan Harry Kane harus didiskusikan secara internal. Kami mencoba untuk menghindari segala jenis argumen publik atau diskusi tentang hal itu," cetusnya.

"Kami harus fokus pada apa yang penting. Kami harus menyelesaikan situasinya secara internal dengan klub. Berbicara dan mencoba mencapai solusi dan kesimpulan yang lebih baik untuk situasi ini," imbuh Nuno.

Jika Kane mangkir lantaran menjalani isolasi, seharusnya ia akan bergabung dengan Son Heung-min cs. akhir pekan ini. Nuno pun percaya jika kaptennya itu akan lekas kembali ke skuatnya dan menjalani latihan untuk persiapan musim anyar.

"Jawaban yang akan saya berikan kepada Anda adalah saya berharap untuk berbicara dengan Harry Kane segera dan saya belum memiliki kesempatan," tandasnya.