Bola Internasional

Selain Harry Kane, Ini 4 Pemain yang Bikin Onar karena Merengek Minta Dijual

Rabu, 4 Agustus 2021 16:05 WIB
Editor: Juni Adi
© Vincent Mignott/DeFodi Images via Getty Images
Harry Kane saat berlaga di Euro 2020. Copyright: © Vincent Mignott/DeFodi Images via Getty Images
Harry Kane saat berlaga di Euro 2020.

INDOSPORT.COM - Harry Kane bukan satu-satunya pemain yang membuat onar di klub karena minta dijual di setiap bursa transfer dibuka.

Teka-teki masa depan Harry Kane di Tottenham Hotspur hingga saat ini masih terus menjadi misteri. Pasalnya usai berakhirnya kompetisi musim ini ia telah menyatakan ingin hengkang.

Situasi tersebut membuat beberapa klub top Eropa langsung bereaksi, untuk menggaet sang bomber salah satunya yang kencang dikaitkannya adalah Manchester City.

Jawara Liga Inggris musim lalu itu bahkan sudah menyiapkan uang sebesar 100 juta pounds atau setara Rp1,9 triliun untuk memboyong Kane ke Etihad Stadium.

Namun sampai sekarang belum ada negosiasi resmi antara kedua klub, sementara tekad Kane untuk pergi dari Spurs sudah bulat.

Bagaimana tidak, Kane yang notabenenya adalah salah satu penyerang tersubur di Liga Inggris saat ini selalu gagal membawa tim untuk bersaing meraih gelar juara di setiap musimnya, karena materi pemain yang tidak bagus.

"Saya suka Spurs, saya akan selalu mencintai Spurs. Tapi saya selalu mengatakan, jika saya merasa tidak menuju ke arah yang benar, maka saya tidak akan akan bertahan begitu saja," kata Kane.

"Saya adalah pemain yang ambisius, saya ingin menjadi salah satunya. dari pemain terbaik,” sambungnya, dilansir dari Goal.

Belum juga terwujudnya keinginan Harry Kane untuk hengkang hingga sudah satu bulan lewat, membuat pemain berusia 28 tahun itu geram. 

Baru-baru ini sampai dikabarkan mangkir latihan sebagai bentuk protes terhadap Spurs yang belum juga mencarikan klub baru untuknya.

Kontrak Kane sendiri saat ini masih menyisakan tiga tahun lagi atau hingga tahun 2024 mendatang di Tottenham Hotspur. 

Harry Kane menyandang status sebagai pemain Tottenham sejak tahun 2009. Setelah bermain bersama beberapa klub dengan status pinjaman selama beberapa tahun, ia kembali dan memberikan kontribusi besar buat the Lilywhites.

Kontribusinya pun tidak main-main. Sebanyak 220 gol berhasil Kane ciptakan dalam 334 penampilannya di semua kompetisi. Dan terhitung sejak 2014/15, perolehan gol Kane tidak pernah berada di bawah angka 20.

Harry Kane bukanlah satu-satunya pemain yang merengek dan membuat onar di klub karena minta dijual. Sebelumnya sudah ada beberapa nama lain seperti yang disebutkan dalam ulasan ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%