In-depth

Rapor Merah 2 Pemain AC Milan Usai Dibenamkan Valencia

Kamis, 5 Agustus 2021 11:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
AC Milan kalah dari Valencia di sesi pramusim. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
AC Milan kalah dari Valencia di sesi pramusim.

INDOSPORT.COM - AC Milan baru saja menelan kekalahan dari Valencia dalam laga pramusim mereka di ajang Trofeo Naranja yang digelar pada Kamis (05/08/21) dini hari WIB.

Tipis saja, Rossoneri kalah adu penalti 3-5 usai Rade Krunic gagal menyarangkan bolanya ke gawang Valencia. Sementara itu, seluruh eksekutor Los Murcielagos berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan sempurna.

Laga kontra Valencia adalah agenda uji coba keempat yang dilakoni kubu Rossoneri pramusim ini. Sebelumnya, mereka meraih dua kemenangan saat melawan Pro Sesto dan Modena, masing-masing dengan skor telak 5-0 dan 6-0.

Setelah itu, skuat asuhan Stefano Pioli bermain imbang 1-1 dengan Nice. Namun kini sayangnya tren yang cukup lumayan tersebut harus kandas di tangan Valencia.

Baik Valencia maupun AC Milan sendiri di pertandingan semalam belum mampu menunjukkan taji mereka dengan menjebol gawang lawan saat waktu normal.

Keduanya seperti mengalami kebuntuan meski Rafael Leao sempat mencetak gol di babak pertama yang kemudian dianulir wasit. Upaya Stefano Pioli mengganti lima pemain ketika babak kedua pun ternyata tidak membuahkan hasil.

Walaupun hasilnya bisa dibilang kurang memuaskan, tentu ada sejumlah catatan yang bisa diambil setelah laga kontra Valencia ini.

Salah satu di antaranya adalah permainan AC Milan yang lebih baik ketimbang saat melawan Nice. Peluang mereka menciptakan gol pun bisa terbilang cukup lumayan meski tidak ada satu pun yang berbuah angka.

Di samping itu, ada pula penampilan rekrutan anyar AC Milan, Fodo Ballo-Toure, yang nyaris mencetak gol di babak pertama, kemudian Brahim Diaz yang sangat nyaman bermain sebagai nomor sepuluh.

Diaz bahkan sempat berpeluang membuka keunggulan Rossoneri saat babak kedua, jika saja kiper Valencia tidak tampil brilian dalam menyelamatkan bola dan menjaga gawangnya tetap perawan selama 2x45 menit.

Akan tetapi, sebuah pertandingan tidak hanya diwarnai hal yang baik-baik saja. Rapor merah pun juga ditorehkan sejumlah pemain AC Milan yang berlaga di duel Trofeo Naranja semalam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%