Liga Inggris

Hadapi Everton di Uji Coba Terakhir, Ini Target Bintang Manchester United

Jumat, 6 Agustus 2021 02:29 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Hadapi Everton di Uji Coba Terakhir, Ini Target Bintang Manchester United. Copyright: © Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Hadapi Everton di Uji Coba Terakhir, Ini Target Bintang Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, akan menjalani pertandingan uji coba terakahir jelang bergulirnya kompetisi musim 2021-2022.

Di laga pramusim terakhir, Manchester United besutan Ole Gunnar Solskjaer akan bersua sesama tim Liga Inggris, Everton, di Old Trafford, Sabtu (07/08/21) pukul 18.45 WIB.

Duel melawan Everton menjadi uji coba keempat Manchester United untuk mempersiapkan tim jelang kompetisi baru Liga Inggris. Dalam tiga laga sebelumnya, mereka dua kali meraih hasil negatif.

Setelah mendulang kemenangan atas Derby County dengan skor 2-1, skuat Setan Merah malah dihajar 2-4 oleh Queens Park Rangers dan bermain imbang 2-2 dengan Brentford.

Bruno Fernandes dkk sejatinya dijadwalkan menjalani lima pertandingan pramusim. Namun laga melawan Preston North End yang sedianya digelar pada Sabtu (31/7/2021) lalu harus dibatalkan.

Hal itu setelah adanya salah satu orang di skuat Manchester United yang terpapar virus corona. Penemuan kasus itu terjadi saat menjalani tes rutin pasca bersua Brentford pada Rabu (28/7/2021) lalu.