Bursa Transfer

Usai Datangkan Jack Grealish, Manchester City Siap Rampungkan Transfer Harry Kane

Kamis, 5 Agustus 2021 21:27 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Selebrasi Harry Kane dalam laga Tottenham vs Arsenal Copyright: © Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Selebrasi Harry Kane dalam laga Tottenham vs Arsenal

INDOSPORT.COM - Setelah mendatangkan Jack Grealish, Manchester City kini mulai memfokuskan sisa waktu yang tersisa di jendela transfer untuk mendatangkan Harry Kane.

Manchester City akan mengintensifkan upaya mereka untuk mengontrak Harry Kane setelah menyelesaikan penandatanganan Jack Grealish dari Aston Villa.

Grealish akan segera diumumkan sebagai pemain anyar Manchester City dengan kesepakatan mencapai 100 juta pound atau setara 2 triliun rupiah.

Jumlah fantastis itu membuat pemain berusia 25 tahun tersebut membuatnya jadi pemain paling mahal dalam sejarah Liga Inggris.

Namun, rekor tersebut kemungkinan besar tidak akan bertahan lama. Pasalnya Manchester City kini tengah mengejar kesepakatan dengan Harry Kane.

Jika transfer itu benar-benar terealisasi, maka Kane bisa menyalip rekor transfer Jack Grealish. Nama Harry Kane kini jadi prioritas nomor satu Manchester City untuk didatangkan di bursa transfer musim panas ini.

Terlepas dari hal itu, Kane kini masih harus merampungkan masa isolasi mandiri pasca liburan di Kepulauan Karibia. Akibatnya kapten Timnas Inggris itu ditengarai akan absen dalam laga pembukaan Liga Inggris.

Proses transfer pun tentunya akan tertunda hingga Harry Kane diizinkan beraktivitas kembali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%