In-depth

Skenario 'Tukar' Striker ala Chelsea, Inter Milan, dan Atalanta, Siapa Diuntungkan?

Kamis, 5 Agustus 2021 20:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT
Kolase Romelu Lukaku, Duvan Zapata, dan Tammy Abraham. Copyright: © INDOSPORT
Kolase Romelu Lukaku, Duvan Zapata, dan Tammy Abraham.

INDOSPORT.COM – Transfer Romelu Lukaku ke Chelsea akan menimbulkan efek domino yang berkaitan dengan transfer The Blues, Inter Milan dan Atalanta. Lantas, siapa yang diuntungkan dari transfer domino ini?

Bursa transfer belakangan ini dihebohkan dengan kabar Chelsea bakal membajak Romelu Lukaku dari Inter Milan. Hal ini memaksa Nerazzurri berjaga-jaga dan siap mengantisipasi kepergiannya dengan memboyong bomber rival.

Chelsea selangkah lagi mendatangkan Lukaku setelah banyak laporan menyebutkan tawaran ketiga The Blues yangs senilai 130 juta euro tak bisa ditolak Inter.

Inter pun berjaga-jaga andai benar transfer ini terjadi dan mulai melakukan manuver dengan memburu bomber Atalanta, Duvan Zapata.

Zapata diproyeksikan akan menjadi pengganti sepadan Romelu Lukaku yang tengah diincar Chelsea. Ketertarikan Inter Milan ini pun turut membuat Atalanta mengambil ancang-ancang.

Dengan kemungkinan hengkangnya Zapata untuk menggantikan Lukaku di Inter, Atalanta pun memanfaatkan situasi Tammy Abraham di Chelsea.

Kedatangan Lukaku diyakini bakal membuat Abraham tersisih. Terlebih, Chelsea memang santer diberitakan ingn melepas jebolan akademinya itu.

Dengan kata lain, ketiga tim ini saling bergantung satu sama lain di transfer kali ini. Sehingga, transfer Lukaku akan memicu efek domino lainnya.

Kira-kira, dari kemungkinan efek transfer Romelu Lukaku, Duvan Zapata dan Tammy Abraham ini, siapakah yang akan diuntungkan? Chelsea, Inter Milan, ataukah Atalanta?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%