Bola Internasional

Kabar Duka! Putra Legenda Chelsea Michael Ballack Tewas Akibat Kecelakaan

Jumat, 6 Agustus 2021 07:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Team 2 Sportphoto/ullstein bild via Getty Images
Michael Ballack, saat masih main di Timnas Jerman. Copyright: © Team 2 Sportphoto/ullstein bild via Getty Images
Michael Ballack, saat masih main di Timnas Jerman.

INDOSPORT.COM - Berita duka datang dari dunia sepak bola internasional, di mana putra dari salah satu legenda Chelsea dan timnas Jerman, Michael Ballack telah meninggal dunia akibat kecelakaan.

Melansir dari laman Mirror, disebutkan bahwa Ballack sekeluarga sedang menikmati masa liburan di Portugal sejak sepekan lalu. Namun saat mengunjungi Troia, di selatan kota Lisbon Portugal, nasib nahas menimpa mereka.

Menurut laporan, Emilio Ballack putra kedua Michael Ballack alami kecelakaan saat mengendarai Quadbike (Motor beroda empat) di area offroad yang jalannya tidak rata.

Tempat kejadian tersebut berada dekat villa keluarga Ballack di Troia, dan terjadi pada Kamis (05/08/21) pukul 2 pagi waktu setempat.

Lebih jelas diterangkan, karena medan jalan yang tidak rata, membuat quadbike yang dikendarai Emilio Ballack hilang kendali dan dilaporkan jatuh terpelanting.

Nahasnya, kendaraan berat tersebut menindihi tubuh Emilio hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Seluruh keluarga Michael Ballack dilaporkan mengalami shock berat atas meninggalnya Emilio. Bahkan, mereka harus didampingi oleh konselor untuk melewati masa sulit ini.

Usai insiden tersebut, tubuh Emilio Ballack dilaporkan telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan visum lebih lanjut terkait penyebabnya meninggal.