Bursa Transfer

Ucapan Eks Pelatih Liverpool Bakal Bikin Arsenal Kecewa Setengah Mati

Jumat, 6 Agustus 2021 12:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GettyImages
Eks pelatih Liverpool yang kini latih Leicester City, Brendan Rodgers. Copyright: © GettyImages
Eks pelatih Liverpool yang kini latih Leicester City, Brendan Rodgers.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Arsenal, mungkin bakal kecewa dengan pernyataan pelatih Leicester City, Brendan Rodgers.

Pasalnya, eks pelatih Liverpool itu menegaskan apabila salah satu pemain andalannya, James Maddison, tak akan dijual.

Sudah jadi rahasia umum bahwa The Gunners begitu ngebet mendatangkan James Maddison di bursa transfer musim ini. Bintang The Foxes itu dibidik Arsenal untuk memperkuat lini tengah mereka.

Bersama Martin Odegaard dari Real Madrid, Mikel Arteta selaku pelatih kabarnya ingin klubnya mendaratkan keduanya di Emirates Stadium jika Arsenal masih ingin bersaing di Liga Inggris musim depan.

Namun mimpi Arteta tampaknya harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, Brendan Rodgers mengungkapkan jika Maddison masih betah di King Power Stadium, markas Leicester City.

"Saya tahu dia sangat bahagia di sini dan dia ingin berada di sini. Jika tawaran datang ke klub, Jon Rudkin (direktur olahraga Leicester City) akan langsung memberi tahu saya dan saya akan menanganinya saat itu, tetapi tidak ada yang menghalangi saya,

"Saya belum diberitahu apa pun soal keinginannya bahwa dia tidak ingin bertahan. Dia senang dalam pelatihan dan dia bekerja keras, dan dia adalah anggota skuat yang berbakat dan penting,

"Dia mengalami musim yang terganggu oleh cedera tahun lalu tapi mudah-mudahan musim ini dia bisa menunjukkan betapa dia adalah pemain berkelas," ucapnya.

Apa yang diungkapkan Brendan Rodgers tentang pengaruh Maddison memang bukan omong kosong. Sosok pemain berusia 24 tahun itu menjadi aktor penting di balik Leicester City bercokol di 5 besar papan klasemen akhir. 

Maddison juga turut berkontribusi dalam lumbung gol The Foxes dan telah mengemas 11 gol dan 10 assist di seluruh kompetisi yang ia lakoni.