Bursa Transfer

Lupakan Dendam Masa Lalu, Sergio Ramos Tak Sabar Sambut Messi di PSG

Minggu, 8 Agustus 2021 12:40 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Duel antar kapten dalam laga bertajuk El Clasico, Sergio Ramos dari Real Madrid (kiri) dan Lionel Messi andalan Barcelona. Copyright: © INDOSPORT
Duel antar kapten dalam laga bertajuk El Clasico, Sergio Ramos dari Real Madrid (kiri) dan Lionel Messi andalan Barcelona.

INDOSPORT.COM – Sergio Ramos mengaku sudah tak sabar untuk bermain bersama rival jangka panjangnya, Lionel Messi, di Paris Saint-Germain. 

Rivalitas Sergio Ramos dan Lionel Messi memang sudah tak terbantahkan lagi. Keduanya bertarung dalam beberapa duel tak terlupakan baik di LaLiga dan Liga Champions.

Pertarungan individu mereka tersaji dalam laga El Classico yang melegenda, di mana saat itu Ramos masih berstatus kapten Real Madrid sedangkan Lionel Messi kapten Barcelona.

Kini Ramos dan Messi telah resmi melepas status tersebut pada musim panas ini dan akan bermain bersama untuk Paris Saint-Germain.

Ramos lebih dulu bergabung dengan PSG menyusul kontraknya di Real Madrid habis pada Juni 2021 kemarin. Ramos dan Madrid tak mencapai kesepakatan untuk kontrak baru.

Hal serupa juga dialami Lionel Messi musim panas ini. Messi pun tinggal menunggu waktu sebelum diresmikan oleh Paris Saint-Germain sebagai bintang anyar mereka untuk musim 2021-2022.

Ditanya bagaimana perasaan bakal bermain dengan matna musuh bebuyutan, Ramos mengaku tak ada masalah. Dia justru senang bisa bermain dengan Messi yang dianggap salah satu pemain terbaik di dunia.

“Saya suka bermain dengan pemain terbaik dan Messi telah menjadi salah satu yang terbaik di dunia," kata bek berusia 35 tahun itu, dilansir dari outlet olahraga Spanyoo, Marca.

“Saya selalu mengatakan bahwa Messi akan selalu memiliki peran dalam tim saya,” lanjutnya.

Meski nantinya tak akan ada lagi persaingan antar kedua tim yang melibatkan Ramos dan Messi, namun kedua pemain ini digadang-gadang bakal bersaing mendapatkan ban kapten di Parc des Princes.