Bola Internasional

Rekap Pertandingan Liga Elite Eropa: Ada DFB Pokal dan PSG yang Tampil

Minggu, 8 Agustus 2021 07:27 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© INDOSPORT
Logo-logo liga Elite Eropa Copyright: © INDOSPORT
Logo-logo liga Elite Eropa

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan kompetisi elite Eropa pada Sabtu hingga Minggu (08/08/21) dini hari WIB, mulai dari DFB Pokal hingga Liga Prancis yang jalani pekan pertama.

Di mulai dari Piala Liga Jerman atau DFB Pokal, terdapat 15 laga sengit yang baru saja dimainkan dan hadirkan sejumlah kejutan.

Tim-tim besar Bundesliga seperti Stuttgart, Bayer Leverkusen, RB Leipzig hingga Borussia Dortmund berhasil meraih kemenangan di putaran pertama ini.

Bahkan, Borussia Dortmund sukses pesta tiga gol tanpa balas saat menghadapi klub divisi dua Liga Jerman, Wehen. Penyerang Erling Haaland jadi bintang lewat catatan hattricknya di pertandingan ini.

Sementara di ajang Liga Prancis, baru tiga pertandingan yang dimainkan akhir pekan ini. Menariknya, dari tiga pertandingan tersebut hanya PSG yang sukses meraih kemenangan.

Bertandang ke markas Troyes, runner up Liga Prancis musim lalu tersebut berhasil menang tipis dengan skor 1-2. Hakimi dan Icardi jadi bintang berkat golnya.

Selain dua kompetisi tersebut, ada juga ajang Community Shield dan Piala Super Belanda yang dimainkan sekaligus pelengkap partai elite klub top Eropa malam hingga dini hari tadi.

Untuk lebih lengkapnya, berikut rekap pertandingan klub top Eropa pada Minggu (08/08/21):

Rekap Liga Prancis

  • Monaco 1 – 1 Nantes
  • Lyon 1 – 1 Brest
  • Troyes 1 – 2 Paris Saint-Germain