Liga Spanyol

Resmi Tinggalkan Barcelona, Messi Kenang Momen Terbaik dalam Kariernya

Minggu, 8 Agustus 2021 19:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© fcbarcelonanoticias
Lionel Messi ketika masuk menggantikan Deco dalam laga debutnya di LaLiga Spanyol melawan Espanyol, (16/10/2004). Copyright: © fcbarcelonanoticias
Lionel Messi ketika masuk menggantikan Deco dalam laga debutnya di LaLiga Spanyol melawan Espanyol, (16/10/2004).

INDOSPORT.COMLionel Messi mengenang momen terbaik yang pernah ia ukir bersama Barcelona sepanjang kebersamaan yang terajut selama 21 tahun lamanya.

Messi kedapatan mengenang momen terbaiknya sepanjang kariernya bersama Barcelona dalam konferensi pers yang menandai akhir era La Pulga di Blaugrana, Minggu (08/08/21).

Dalam konferensi pers tersebut, Messi mengaku jika dirinya memiliki satu momen terbaik bersama Barcelona yang tak akan pernah ia lupakan.

Momen terbaik bersama Barcelona yang dikenang oleh Messi tersebut ternyata cukup mengejutkan.

Bukan La Remontada yang masyhur atau tendangan bebas fantastis di depan puluhan ribu fans Liverpool yang memadati Anfield pada leg pertama semi final Liga Champions 2019/20.

Tetapi momen terbaik Messi sepanjang kariernya di Camp Nou adalah momen di mana ia mencatatkan debut profesional bersama Barcelona.

“Sulit memilih satu momen terbaik, tetapi jika diharuskan memilih maka saya akan memilih momen ketika saya menjalani debut profesional bersama Barcelona,” ujar Messi.

Messi melanjutkan, jika momen debutnya itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Momen yang akan selalu diingat olehnya sampai kapanpun.

“Mimpi saya menjadi kenyataan. Saya akan selalu mengingat momen tersebut,” tandas Messi.