Bola Internasional

Syahrian Abimanyu Berpeluang Debut di Liga Super Malaysia Hadapi Saddil Ramdani

Minggu, 8 Agustus 2021 13:38 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Syahrian Abimanyu berpeluang jalani debut bersama Johor Darul Ta'zim saat menghadapi Sabah FC yang diperkuat Saddil Ramdani di Liga Super Malaysia 2021.

Seperti diketahui, Johor Darul Ta'zim akan menjamu Sabah FC dilanjutan pekan ke-18 Liga Super Malaysia pada Minggu (08/08/21) malam WIB.

Gelandang timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu, berpeluang jalani debut di Malaysia karena terlihat dalam sesi latihan Johor Darul Ta'zim di Stadion Sultan Ibrahim, Jumat (06/08/21) kemarin.

Bila eks Madura United itu dimainkan, maka pertandingan JDT vs Sabah FC akan menjadi duel menarik karena adanya dua pemain asal Indonesia yang bakal beradu skill.

Syahrian Abimanyu sendiri sudah terdaftar sebagai pemain JDT di Liga Super Malaysia sejak 22 Juli 2021 lalu. Sebelumnya, ia dipinjamkan ke klub kasta tertinggi Liga Australia bernama Newcastle Jets.

Pemain yang akrab disapa Abi itu sudah tampil sebanyak tiga kali bersama Newcastle Jets di kompetisi A-League musim 2020/2021 sejak Februari hingga Juli 2021 lalu.

Akan tetapi saat kembali ke JDT, Syahrian Abimanyu belum juga mendapatkan kesempatan untuk bermain meski dari bangku cadangan.