Liga Inggris

Barcelona Tawarkan Philippe Coutinho, Everton Tolak Mentah-mentah

Senin, 9 Agustus 2021 20:23 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Twitter @FCBarcelona
Barcelona Tawarkan Philippe Coutinho, Everton Tolak Mentah-mentah. Copyright: © Twitter @FCBarcelona
Barcelona Tawarkan Philippe Coutinho, Everton Tolak Mentah-mentah.

INDOSPORT.COM - Setelah melepas Lionel Messi, Barcelona masih melakukan cara lain demi menurunkan tagihan upah, salah satunya dengan menjual Philippe Coutinho.

Dilansir dari Liverpool Echo, Barcelona dilaporkan baru saja menawarkan Philippe Coutinho kepada salah satu klub raksasa Liga Inggris yaitu Everton.

Akan tetapi, tawaran dari Barcelona itu ditolak mentah-mentah oleh Everton. Pelatih The Toffees, Rafael Benitez, memang sedang mencari amunisi baru untuk mempertajam lini depan pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, Rafael Benitez menganggap kalau Philippe Coutinho bukanlah sosok pemain yang dibutuhkan oleh Everton dari sudut pandang taktis.

Situasi ini membuat pelatuh berusia 61 tahun itu masih mencari sosok pemain yang pas untuk The Toffees jelang bergulirnya kompetisi musim 2021-2022.

Sementara itu, Barcelona dikabarkan siap menjual Philippe Coutinho dengan harga murah. Mereka rela menanggung kerugian setelah menghabiskan biaya 160 juta euro (Rp2,7 triliun) demi mendaratkan pemain Brasil itu dari Liverpool pada 2018 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%