Mimpi Donna Agnesia Pupus Gara-gara Lionel Messi Hengkang ke PSG

Senin, 9 Agustus 2021 18:22 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Mimpi Donna Agnesia Pupus Gara-gara Lionel Messi Hengkang ke PSG. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Mimpi Donna Agnesia Pupus Gara-gara Lionel Messi Hengkang ke PSG.

INDOSPORT.COM - Presenter olahraga cantik bernama Donna Agnesia tidak bisa menyembunyikan kesedihannya usai mengetahui kepergian Lionel Messi dari Barcelona.

Lewat akun Instagram pribadinya, Donna Agnesia menuliskan kalimat panjang mengenai curahan hatinya yang tidak sanggup melihat kepergian Lionel Messi.

Akan tetapi, setelah melakukan perbincangan dengan suaminya bernama Darius Sinathrya, ia sadar kalau kepindahan Lionel Messi dari Barcelona hanya soal waktu.

"Bangun tidur baca berita itu rasanya pingin tidur lagi & berharap itu hanya mimpi buruk. Selalu berpikir bahwa Messi akan pensiun di Barca tapi saat ngobrol sama Darius pagi ini, Ini hanya tentang waktu," tulis Donna Agnesia.

"Entah sudah berapa kali aku posting foto ini, namun pertemuan pertama secara langsung dengan Lionel Messi th 2013 di tempat latihannya Barca sangat berkesan & seperti mimpi yg menjadi nyata,"

"Namun mimpi untuk melihat Messi masih berseragam merah biru akan berakhir. Katanya ini akan jadi “akhir era fc barcelona” namun tidak ada pemain yg lebih besar dari klub,"

"Buat aku, kemanapun Messi pergi: Dia selalu menjadi yang terhebat sepanjang masa. Terimakasih @leomessi," pungkasnya.

Sementara itu, setelah putus dengan Barcelona, Lionel Messi diprediksi akan segera merapat ke klub raksasa Ligue 1 Prancis, PSG.