Liga Inggris

Akhiri Rumor Transfer, Harry Kane Bakal Bela Tottenham Saat Hadapi Man City

Selasa, 10 Agustus 2021 00:28 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Meski masa depannya masih dispekulasikan, namun Harry Kane disinyalir bisa ambil bagian di partai pembuka Premier League untuk Tottenham Hotspur.

Semakin menarik jika mengingat lawan mereka adalah Manchester City, klub yang tengah berusaha menggaet sang bomber.

Perjumpaan Tottenhan dan City rencananya akan digelar pada 15 Agustus mendatang. The Spurs akan bertindak sebagai tuan rumah menghadapi The Cityzens yang statusnya adalah juara musim lalu.

Laporan dari Sky Sports menyebutkan jika manajer Tottenham, Nuno Espirito Santo, bisa menurunkan pemain mana saja yang dimiliki timnya saat ini.

Karena Kane masih terikat kontrak hingga Juni 2024 di New White Hart Lane maka penyerang internasional Inggris tersebut juga menjadi opsi.

Meski demikian Kane tampaknya tidak mungkin dipasang sejak menit awal. Ia masih jauh dari kata bugar setelah baru mengakhiri masa liburan pada Senin (02/08/2021) lalu.

Kane saat ini sedang menjalani latihan dan karantina mandiri di The Lodge, hotel milik Tottenham, setelah belum lama ini digosipkan sempat mangkir dari kewajiban datang lebih awal.

Setelah masa isolasinya selesai barulah pemain 28 tahun itu akan bergabung sepenuhnya bersapa skuat Santo.

Tanpa kedatangan pemain baru di lini depan, Tottenham saat ini cukup miskin pilihan untuk menggantikan Kane. Tidak ada penggawa The Lilywhites yang berposisi sebagai penyerang tengah murni selain sang kapten.

Son Heung-Min memang kerap diplot sebagai ujung tombak namun bintang tim nasional Korea Selatan tersebut sejatinya adalah seorang winger.

Begitu juga dengan Lucas Moura, Steven Bergwijn dan rekrutan anyar dari Sevilla, Bryan Gil.