Bola Internasional

Beruntung, Klub Ini Akan Jadi Lawan Pertama Lionel Messi Gunakan Seragam PSG

Selasa, 10 Agustus 2021 15:33 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Instagram France Football
Pemain dan kapten klub Liga Spanyol, Barcelona, Lionel Messi menangkan Ballon d'or 2019. Copyright: © Instagram France Football
Pemain dan kapten klub Liga Spanyol, Barcelona, Lionel Messi menangkan Ballon d'or 2019.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) nampaknya sudah mantap untuk memboyong Lionel Messi. Klub berjuluk Les Parisien bahkan optimis langsung memainkan La Pulga saat PSG menjamu Strasbourg akhir pekan ini.

Sejak Lionel Messi resmi pisah jalan dengan Barcelona, PSG menjadi tim yang paling optimis mendapatkan tanda tangan pemenang Ballon d'Or enam kali itu.

PSG kini jadi satu-satunya tim terdepan untuk menjadi pelabuhan baru Messi. Berbagai sumber menyebut jika megabintang Argentina berusia 34 tahun itu akan diikat PSG selama 3 musim dengan opsi perpanjangan. 

Kabar merapatnya Messi ke PSG kian jadi kenyataan setelah agen Messi sekaligus ayahnya, Jorge Messi akan terbang ke Paris bersama anaknya hari ini.

Melansir dari Independent, Jorge Messi bahkan sudah sempat bertemu empat mata dengan presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dan direktur olahraga, Leonardo untuk merampungkan kesepakatan. PSG pun optimis, kedatangan Messi ke Parc des Princes akan ditutup dalam waktu kurang dari 24 jam.

Bahkan mereka yakin akan segera memainkan Messi dalam waktu dekat. Rencananya PSG akan langsung menggeber tenaga La Pulga saat pasukan yang diasuh Mauricio Pochettino menjamu Strasbourg akhir pekan ini.

Terlebih di laga tersebut, PSG akan bertatus sebagai tuan rumah. Diharapkan kedatangan Messi mampu menyedot animo penonton.

Kendati hal tersebut masih sebatas wacana, namun fan setia PSG sudah tak sabar dengan kedatangan Messi. Bahkan, kemarin Para fan sudah berkumpul di bandara Le Bourget Paris untuk mengantisipasi kedatangan Messi pada jet pribadi.

Sayangnya hal tersebut harus ditunda setelah di saat bersamaan Messi menjalani press conference perpisahannya dengan Barcelona.